-->

Bawaslu RI Apresiasi Kinerja Kasek Bawaslu Minut

News Blessing
04 November 2020, 7:39:00 AM WIB Last Updated 2020-11-29T23:45:36Z


MINUT, Newsblessing.com
- Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia (Bawaslu RI) DR. Ratna Dewi Pettalolo, SH, MH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kunker Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo Mengapresiasi Kerja Kepala  Sekretariat  (Kasek)  Bawaslu Minut Michael S. A. Polii, ST, Selasa (3/11/2020).

Menurut Pettalolo kinerja Kasek Bawaslu Minut Michael S.A. Polii, ST sangat baik dalam menunjang kinerja.

"Hal ini dapat dilihat dengan fasilitas ruangan Ketua dan Anggota yang disiapkan sangatlah memadai, sehingga saat melaksanakan tugas di ruangan Ketua dan Anggota merasa nyaman, selain itu juga administrasi sekretariat dikelola sangat baik,
tentunya patut diapresiasikan. Pak Ketua Kasek Bawaslu Minut layak untuk dipromosikan, "ucap Pettalolo.

Ini pun di sambut dengan tepuk tangan oleh Ketua Bawaslu Sulut DR. Herwyn J. H. Malonda, S.Pd., SH., M. Pd., MH, bersama dengan Anggota Bawaslu Sulut Awaludin Umbola, S. Hut , Mustarin Humagi, S. Hi l, hadir dalam kunker mendampingi Bawaslu RI ke Bawaslu Minut.

Sementara itu Kasek Bawaslu Minut Michael S. A. Polii, ST saat diwawancarai oleh awak media ia menyampaikan banyak terima kasih kepada Anggota Bawaslu RI DR. Ratna Dewi Pettalolo, SH., MH yang telah mengapresiasikan kinerja sekretariat dalam memfasilitasi serta menunjang segala kebutuhan Ketua dan Anggota Bawaslu Minut.   

"Selaku Kasek Bawaslu Minut, saya sangat berterima kasih pada Anggota Bawaslu RI DR. Ratna Dewi Pettalolo, SH., MH telah menjalankan tugas dalam mengawal proses tahapan Pilkada di Kabupaten Minahasa Utara,"tutur Polii.

Dirinya juga menambahkan bahwa apresiasi yang baru saja disampaikan oleh DR. Ratna Dewi Pettalolo, SH.MH tentunya akan memberikan motivasi serta semangat yang baru. "Bagi kami sekretariat Bawaslu Minut ini menjadi motivasi dan semangat yang baru dalam melaksanakan tugas kedepan, "tutup Polii. (0lvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+