-->

Elly Lasut Ketuai DPD I Partai Demokrat Sulut

11 November 2021, November 11, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T12:49:26Z
Foto (ist) E2L dan Fonie Pandeirot


Newsblessing.com, Minahasa - Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara baru saja menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV di Hotel Mercure, Rabu (10/11).


Dalam Musda itu pun telah terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD I Partai Demokrat Sulut kedepan ialah Elly Engelbert Lasut yang tak lain adalah Bupati Kabupaten kepulauan Talaud.


Bupati Talaud yang biasa disapa dengan jargonnya E2L itu setelah Resmi menjadi Ketua DPD I Partai Demokrat Sulut mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai kalangan.


Antara lain muncul ucapan dari Ketua DPC Demokrat Bolaang Mongondow Fonie Poppy Pandeirot yang juga sebagai Mantan Pimpinan DPRD Bolmong Periode 2009-2014 itu.


"Banyak selamat buat Pak Elly Lasut yang sudah terpilih untuk memimpin Partai Demokrat Sulut," Ucap Pandeirot usai Pemilihan.


Selanjutnya Pandeirot menuturkan bahwa sesuai komitmen yang sudah dibangun bersama dengan Ketua Umum AHY, semoga ketua yang terpilih yang baru dapat memberikan perubahan besar bagi Partai Demokrat Sulut dan tentunya biaa menjadi lebih baik lagi kedepan.


"Doa dan harapan kami, semoga pak ketua dapat membuat perubahan besar bagi partai Demokrat Sulawesi Utara hingga menjadi lebih baik dan meraup kursi sebanyak-banyaknya kedepan nanti," tutur Pandeirot.


Diketahui, Elly Lasut merupakan calon tunggal dalam musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Tahun 2021-2026.

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+