-->

Himaju AB Polimdo Berbagai Kasih Di Panti Asuhan

Saturday, April 23, 2022, 9:11:00 PM WIB Last Updated 2022-04-23T13:11:20Z
Foto (ist) Himaju AB Polimdo saat di Panti Sosial Disabilitas Bartemeus



Newsblessing.com, Manado - Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himaju)  Administrasi Bisnis (AB) Politeknik Negeri Manado (Polimdo) gelar aksi berbagi kasih di dua Panti Asuhan di Kota Manado,  yakni SLB Bartemeus Malalayang dan An- nur Kombos Barat, Sabtu-Minggu (23-24/04/2022).


Diketahui, kegiatan berbagi kasih ini dirangkaikan dengan ibadah bersama, seperti yang dilaksanakan pada hari ini, di Panti Asuhan SLB Bartemeus Malalayang Manado.


Kapala Jurusan AB Polimdo, Martine Lapod SE., Msi yang turut hadir, ikut memberikan sambutan dengan ucapan terimakasih kepada pengurus Himaju AB Polimdo yang sudah mengelar kegiatan sosial di Bulan Paskah dan Puasa ini. "Kegiatan seperti ini bagian dari ibadah kita bersama, guna memperingati kemenangan," ungkapnya.


"Kita ada pada kemenangan, yang dimana Tuhan bukan hanya mati, tetapi ia bangkit. Kirannya,  kita terus membawa pesan dan berkat bagi orang lain," ujarnya. 


Berbagai Kasih di Panti Asuhan SLB Bartemeus Malalayang Manado (Foto Istimewa).


Di lokasi yang sama, Ketua Himaju AB Polimdo, Monica Agnes Pandelaki ketika diwawancarai mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian dalam, bingkisan, dan Snack.


"Untuk esok hari, kami Himaju AB akan berbagi kasih lagi di Panti Asuhan An-nur dengan kegiatan buka puasa bersama, dan pemberian bantuan berupa uang," imbuhnya.


Pandelaki mencoba menjelaskan, kegiatan Himaju AB Polimdo yang  digelar selama dua hari ini memiliki penanggungjawabnya. "Kegiatan Paskah penanggungjawabnya  Angelina Heydi Repi, sedangkan buka puasa bersama ada Farhan Adrian Putra Wongkar," ucapnya. 


"Kami sangat berharap apa yang diberikan pada hari ini, hingga esok hari bisa bermanfaat bagi anak-anak, dan Penanggungjawab Panti Asuhan yang kami kunjungi," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+