-->

Talaud Berduka, Istri Elly Lasut Meninggal Dunia.

News Blessing
05 January 2021, 9:13:00 AM WIB Last Updated 2021-03-13T22:11:03Z

 

Foto ist: Elly bersama Istri T2

Newsblessing.com, Talaud - Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Talaud Telly Tjanggulung yang juga adalah Istri tercinta dari Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L), dikabarkan meninggal dunia.

Mendapat kabar tersebut newsblessing.com mencoba mencari kebenaran berita tersebut, setelah melakukan penelusuran di media social ternyata benar ada berita duka tersebut.

Pasalnya seperti yang di story IG Hillarybrigita bertuliskan ucapan selamat jalan untuk ibunya.

"Selamat Jalan Mama Sampai Bertemu di Jerusalem Baru" tulis Hillery di story IG nya pada selasa (05/01/21) jam 05:15 WITA

Story IG Hillaribrigita

Ucapan belasungkawa pun berdatangan di media social dari kerabat dan sahabat T2 sapaan akrab Telly Tjanggulung.

"Atas nama Pribadi dan Keluarga Mangole-Bawiling mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Telly Lasut Tjanggulung, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kepl. Talaud. Semoga keluarga yg di tinggalkan senantiasa di beri kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus,” tulis Jakop Mangole, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Telly Lasut Tjangkulung. Semoga ia bahagia abadi di rumah Bapa di surga dan keluarga yang ditinggalkan, Bp Elly Lasut dan Hillary dihibur oleh iman akan Kristus. AVA. Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Katolik Keuskupan Manado,” tulis Pastor Revi Tanod Pr., Ketua YPK Keuskupan Manado.

“Selamat Jalan Ibu Telly Tjanggulung. Bupati Mitra 2008-2013. Rumah Ibu sudah jadi, tugas Ibu sudah selesai, penderitaan Ibu sudah berakhir, mahkota Ibu sudah tersedia. Ibu sudah senang bersama Tuhan Yesus dalam kemuliaan. Doa kami bagi keluarga yg ditinggalkan. Anak Hillary Lasut dan Suami Dr Elly Lasut Bupati Talaud,” tulis hamba Tuhan Gilbert Lumoindong.

Diketahui memang ibu T2 memang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit.


(Enzo)

Komentar

Tampilkan

Terkini