-->

Peringati HUT Ke 7 Tahun, Ini Cara GMPA Pantheraprdus Memperingatinya

18 January 2022, January 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T18:58:50Z



Seputarsulut.com, Manado - Belum lama ini, organisasi pecinta alam  GMPA PantheraPardus mengelar aksi peduli lingkungan di pantai, tepatnya di Desa Tarabitan, Likupang Barat, Minahasa Utara, Minggu (16/01/2022).


Berjumlah sebelas (11) anggota, GMPA Pantheraprdus mampu mengangkat sampah sebanyak 22 trashbag, yang didalamnya sampah plastik.  "Tujuan kegiatan ini, guna mengajak masyarakat setempat untuk lebih peduli akan lingkungannya," ungkap ketua panitia pelaksanaan pembersihan pantai, Putri Naya Liatu kepada awak media, Selasa (18/01/2022).


Putri yang didampingi ketua umum GMPA Panthera Pardus, Andhika Alfian Mahendra  menambahkan, kegiatan ini juga memperingati HUT GMPA Pantheraprdus ke 7 tahun. "Kami  berharap di HUT ke 7 tahun ini, GMPA Pantheraprdus makin kompak, solid dan mampu melakukan kontribusi terus-menerus untuk lingkungan sekitar,"ujarnya. 


"Teruntuk itu, tak lupa juga kami ucapakan banyak terimakasih buat pemerintah setempat, yang mau mendukung dan membantu kegiatan kami hingga bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+