-->

Caleg DPRD Sulut Oldi Sambuaga : Pengabdian Untuk Masyarakat Dan Menjadi Berkat Banyak Orang

10 February 2024, February 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T06:05:02Z



Newsblessing.com, MANADO - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari partai Golkar nomor 7 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado, mengadakan pertemuan dengan sejumlah media dalam rangka mendengarkan masukan, saran dan apa yang akan di lakukan jika terpilih menjadi Anggota DPRD Sulut, yang di laksanakan di rumah kopi tanjung batu, Sabtu (10/2/2022).


Oldy Sambuaga mengatakan, bahwa saya menjadi Caleg tidak ada yang namanya tim sukses. Karena saya lebih suka bertatap muka langsung.




“Prinsip saya tidak mau memaksakan diri biarkan mengalir apa adanya, dan ini merupakan strategi untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat,” ujarnya.


Lanjutnya, ketika mencalonkan diri ada pilihan-pilihan terbaik untuk mencapai tujuan yang tidak memaksakan diri dengan strategi Teman Sepelayanan (TS).


“Dengan berlatar belakang pensiunan BNI, banyak relasi yang bisa di komunikasikan untuk sebuah pilihan perjalanan kedepan mencapai tujuan,”


“Kalaupun pencalonan saya ini hanya untuk kepentingan pribadi, mendingan saya minta bantu saja kepada para nasabah masing-masing 500juta saya sudah senang. Tapi sekali lagi ini adalah pengabdian saya untuk masyarakat dan menjadi berkat untuk banyak orang,”sambungnya.


Berdasarkan pengalaman saya di organisasi gereja, Universitas, dan 29 tahun di dunia perbankan, sudah banyak bertemu dengan banyak orang yang paling miskin dan paling kaya.


“Saya juga pernah ketemu dengan nasabah kaya punya kelapa sawit dan tambang di palu, tapi setiap kali ketemu selalu mengeluh lagi susah. Jadi jangan sampai dalam hidup ini ada bias-bias report, yang sering dikatakan kebanyakan orang jauh api dari panggang”pungkasnya. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+