-->

Braien Waworuntu Satu - satunya Kader Millenial Mendaftar Calon Wakil Gubernur di Sulut 2024

07 May 2024, May 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T08:51:52Z



Newsblessing.com, SULUT - Perhelatan politik pertarungan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) semakin memanas. 


Satu-satunya kader millenial, yang muda berbakat dari Partai Nasdem) , Braien Waworuntu (BW) akan ambil bagian dalam perhelatan ini dan bertarung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pada 27 November nanti. 




Bersama rombongan dari pengurus Partai Nasdem Minahasa, Pemuda Pancasila, Panji Josua, tokoh agama, tokoh masyarakat dan simpatisan  Braien Waworuntu (BW) tiba di Kantor Nasdem dan melakukan pendaftaran sebagai Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dari Partai Nasdem. 




BW pun menjelaskan, setelah sekian lama merumuskan Tuhan panggil untuk hari ini. 2015 BW bergabung dengan Partai Nasdem dan tetap setia sampai hari ini. 


"Jika saya ada di tempat ini semua karena pertolongan Tuhan. Dan saya pun akan berjuang dengan dukungan masyarakat di Sulut, " tuturnya. 




Sebagai kader Nasdem wajib menunjukan kapasitas dan kapabilitas. "Meskipun satu - satunya kader millenial yang tampil sebagai Cawagub, tapi saya sudah siap untuk bertarung bersama Cawagub senior. Saya siap perjuangan aspirasi dan jadi berkat," ungkapnya. 


Visi dari BW, terwujudnya Sulut yang makmur berdaya saing dan berbudaya. 


BW pun menjelaskan, adapun misi yang akan diperjuangkan meliputi; percepatan pertumbuhan ekonomi,  berbasis maritim dan pangan berdasarkan keunggulan wilayah. 


Mewujudkan sumber daya manusia yang sehat dan berdaya saing, dengan berbasis iman dan takwa. 


Melaksanakan tata kelola yang bersih dan terbuka, berorientasi pelayanan dan berbasis lingkungan. 


Mengembangkan budaya daerah, Bolmong, Sangihe dan budaya nasional dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. 


Mempercepat pemerataan pembangunan infrastruktur antar pulau, guna pengintegrasian percepatan pembangunan, kawasan pesisir. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+