-->

Bawaslu Sulut Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2023

21 October 2023, October 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T00:21:29Z




Newsnlessing.com, SULUT - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berhasil tampil kedepan saat Malam Anugerah yang digelar Bawaslu Republik Indonesia (RI) di Kota Batu, Provinsi Jawa Timur, Jumat (20/10/2023).


Diwakili Kordiv Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Zulkifli Densi SPd MH, Bawaslu Provinsi Sulut menerima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 se – Indonesia dengan Predikat Informatif. Dalam Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Provinsi Tahun 2023.


Dikatakan Zulkifli, Bawaslu Provinsi Sulut tentunya sangat bangga mendapat penganugerahan saat ini. “Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bawaslu RI atas kepercayaan ini. Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Bawaslu Sulut yang telah bekerja keras menjalankan amanat UU serta terus memberikan pelayanan informasi kepemiluan,” ujar Mantan Komisioner Bawaslu Kota Bitung ini.


Tak lupa juga Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada publik yang telah memberikan kepercayaan kepada Bawaslu Provinsi Sulut. Kedepan kami akan terus memberikan pelayanan keterbukaan informasi publik.


“Kami akan tetap menjadikan Bawaslu Provinsi Sulut sebagai lembaga yang terbuka dan terpercaya dalam memberikan pelayanan publik terkait dengan informasi tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 hingga Pemilihan Serentak Kepada Daerah nanti,” jelas Zulkifli.


Turut hadir Kepala Sekretariat Aldrin Christian SSTP dan Kabag Pengawasan Humas dan Datin Anggray Sari Mokoginta SP MAP. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

ekonomi dan bisnis

+