-->

Kenly Poluan Ingatkan Pentingnya SOP Pengelolaan Keuangan Kepada KPU Kabupaten/Kota Se-Sulut

04 April 2024, 9:59:00 PM WIB Last Updated 2024-04-30T14:01:23Z



Newsblessing.com, SULUT — KPU Sulut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota bertempat di Aula kantor KPU Sulawesi Utara (Sulut), hari Rabu (03/04).



Rakor dibuka Ketua KPU Sulut Kenly Poluan. Dalam sambutannya Kenly menjelaskan tentang pentingnya Standar Operasional Prosedure (SOP) terkait pengelolaan keuangan yang dimiliki tapi juga dilaksanakan dengan tertib oleh setiap satuan kerja (satker) agar dokumen pelaporan keuangan tersusun rapi serta tidak ada kegiatan yang terlewatkan. Poluan juga menambahkan bahwa hasil evaluasi pengelolaan keuangan ditahapan Pemilu 2024 ini menjadi refleksi dan introspeksi untuk mengelola keuangan hibah Pilkada Tahun 2024 yang lebih transparan dan akuntabel.


Setelah pembukaan, dilanjutkan materi dari Lalu Agus Sudrajat mewakili Inspektorat Utama Setjen KPU dan Inspektorat Daerah Provinsi Sulut dibawakan oleh Irban V Janeta Lapian dan Auditor Andrew Jusuf.


Rakor tersebut diikuti Ketua, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik Kabupaten/ Kota se- Sulut. (*/Olvie)

Komentar

Tampilkan

Terkini